Savic: Gameiro Akan Jadi Tambahan Yang Bagus Bagi Atletico



kabarbaru.info - Bek Atletico Madrid, Stefan Savic mengaku antusias dengan rumor kedatangan Kevin Gameiro ke Vicente Calderon dalam waktu dekat ini. Savic menilai striker 29 tahun itu dapat membuat lini serang Los Rojiblancos lebih berbahaya musim depan.
Nama Gameiro memang akhir-akhir ini santer dikabarkan akan bergabung dengan Atletico Madrid. Striker Sevilla tersebut dinilai menjadi kandidat yang potensial untuk menggantikan posisi Jackson Martinez yang meninggalkan klub pada bulan Januari silam.

Savic sendiri belum tahu apakah Gameiro benar-benar akan bergabung dengan Atletico, namun jika itu tejradi ia menilai Striker 29 tahun itu akan menjadi tambahan yang berharga di lini serang mereka. "Saya pikir dia [Gameiro] adalah pemain yang hebat dengan karakter yang kuat" beber Gameiro kepada Omnisport.

"Dia sangat cepat dan ia pencetak gol yang handal. namun saya tidak tahu apakan ia akan benar-benar bergabung dengan kami jadi saya tidak bisa berkomentar lebih jauh" tutup mantan pemain Fiorentina tersebut.(omni/dub)