Guru SD Cantik ini Lagi Terkenal di Media Sosial. Bikin Cowok Mendadak Ingin Jadi Muridnya. Yuk Lihat.




www.kabarbaru.info - Guru merupakan salah satu profesi yang mulia, karena seorang guru dapat berbagi ilmu dengan murid-muridnya. Namun, meskipun begitu menjadi seorang guru sebenarnya tak banyak diminati oleh wanita-wanita cantik.

Tapi, ada loh wanita yang cantik banget yang bercita-cita menjadi seorang guru dan kini ia sudah berprofesi sebagai seorang guru.

Ia adalah Rizma Uldiandari, warga Tegal, Jawa Tengah. Saat ini ia berprofesi sebagai guru SD di tempat ia tinggal. Awalnya ia tak berniat untuk menjadi guru. Ia pun berkuliah jurusan keperawatan. Namun, setelah melihat banyak anak kecil  yang putu sekolah di lingkungan sekitarnya membuat Rizma tergerak hatinya untuk membantu.

Rizma pun akhirnya memutuskan untuk pindah jurusan menjadi seorang guru. “Sedikit demi sedikit saya ajarkan mereka balistung (baca, tulis, hitung) di rumah saya. Akhirnya saya terketuk untuk menjadi seorang guru sampai saat ini,” cerita Rizma, seperti dilansir brilio.

Sudah enam tahun Rizma mengajar di Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.  Dan ia masih menjadi guru honorer.

Rizma juga pandai dalam hal menangani anak-anak yang memiliki berbagai macam sifat. Sehingga anak-anak bisa dengan nyaman menerima ilmu darinya.

“Kehendak mereka tidak bisa dipaksakan. Karena mereka belum bisa memahami apa yang dialami dan diingini oleh orang dewasa. Oleh sebab itu, saya mencoba memasuki dunia mereka untuk bisa bersatu dengan mereka serta bisa memahami apa yang mereka inginkan, sehingga apa yang akan dan telah saya sampaikan, bisa dicerna dengan baik dan mudah,” ujar Rizma.