Navigation List

8 Steps, Cara Copy Text di Facebook Lite

Facebook Lite atau Fb Lite adalah Aplikasi serupa dari Developer Resmi Facebook.inc bedanya aplikasi ini dinilai lebih Ringan dan juga memiliki sistem hemat Data Seluler.


Cara Copy Teks di Facebook Lite - Banyak hal yang menarik tentang Aplikasi Facebook Ringan berikut ini salah satunya adalah kecepatan loading yang super cepat dan juga sangat Friendly dengan perangkat Seluler.

Pada kesempatan kali ini kami tim akan membagikan tutorial mudah cara copy teks atau tulisan di Aplikasi Fb lite, karena pada dasarnya copy teks di Facebook Lite adalah hal yang mustahil dilakukan.

Nah, meskipun begitu ada beberapa hal yang harus anda lakukan jika anda ingin mencopy tulisan teks yang ada di Facebook lite salah satunya adalah dengan cara menggunakan Aplikasi pihak ketiga atau dengan memanfaatkan Browser bawaan anda yakni Chrome Browser.

Cara Copy Teks di Facebook Lite

Berikut ini adalah panduan dan tutorial mudah cara copy text di Facebook lite.
  1. Buka aplikasi Facebook Lite.
  2. Selanjutnya cari posting yang ingin di copy textnya.
  3. Klik titik tiga (lihat gambar diatas), lalu klik salin tautan.
  4. Buka aplikasi Browser Chrome anda.
  5. Buka tautan yang tadi anda salin sebelumnya.
  6. Tunggu sampai halaman terbuka (Note. Jika halaman tidak dapat diakses pastikan anda sudah log in dengan akun yang sama).
  7. Lanjut ke tahap tujuh, Tahan tulisan lalu copy teks.
  8. Terakhir paste di Aplikasi Docs, Memo dan sebagainya.
Demikian adalah tutorial cara Copy Text di Facebook Lite, jika anda merasa kesulitan dengan tutorial diatas silahkan komen dibawah ini.


Posting Komentar

0 Komentar