Navigation List

√ Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia


Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

Javasiana.com - Fagetti sebagai supplier Marmer utama di Indonesia, merupakan satu - satunya perusahaan Supplier Marmer terbesar dan ternama di Indonesia bahkan menjadi yang terbesar Se-Asia Tenggara.

Daftar Isi

Fagetti merupakan perusahaan pemasok Batu Alam Ternama dan Berkualitas yang ada di Indonesia. Menggunakan Teknologi yang Canggih dan terbarukan untuk mengelolanya, membuat Perusahaan ini menjadi lebih Maju, Canggih, dan juga Berekstetika.

PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) menjadi solusi bagi para pendiri perusahaan atau pembisnis di Bidang Properti, dengan menjamin Kualitas Bahan Utama berupa Seni dari Marmer, Granit, Onyx, dan batu lainnya.

Menjadi Bagian dari Perusahaan pemasok utama batu alam Indonesia, Fagetti bertekad kuat menjadi satu dari Ratusan Perusahaan yang bisa diandalkan sekaligus menjadi pelopor dan juga pemecahan masalah bagi anda.

Perusahaan yang memiliki batasan dan menetapkan standar untuk kualitas terbaiknya. Baik Untuk melayani desainer atau pemilik rumah.
"Komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk memberikan yang terbaik telah menjadi dasar kesuksesan kami karena kami selalu berusaha untuk tetap selangkah lebih maju dari pasar dan meramalkan kebutuhan pelanggan kami". - Ferdinand Gumanti (Pendiri Perusahaan Fagetti)
Back to Content ↑

Profile PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti)


PT. Fajar Gelora Inti Adalah perusahaan Supplier Marmer Terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Ferdinand Gumanti, yakni satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia.

Fagetti sendiri berdiri Sejak 1986 hingga kini telah mendapatkan Respon Positif dan Kemajuan yang amat pesat. Komitmen Fagetti yang membuat Perusahaan ini terus maju adalah Komitmennya yang ingin memberikan yang terbaik dari yang paling baik kepada setiap pelanggannya.

Kini Perusahaan ini pun memiliki Fasilitas Pabrik dengan gudang seluas 23 hektar di Cibitung, dan telah memiliki setidaknya 900 jenis Batu alam yang siap digunakan untuk membantu para Desainer untuk mencukupi kebutuhan Seni, Imajinasi, dan Karya - karya mereka yang berkualitas.

Beberapa diantaranya adalah Batu - Batu Alam Berikut ini.
  • Granit
  • Onyx
  • Travertine
  • Limestone
  • Quartzsite
  • Silverstone
  • Basalt
  • Dan masih banyak lagi

  • Data Profile Fagetti

    • Nama Instansi Perusahaan: PT. Fajar Gelora Inti.
    • Pendiri / Didirikan: Ferdinand Gumanti / 1986.
    • Website: fagetti.com
    • Contact: Contact.Fagetti
    • Intagram: Fagetti.id
    • Telepon: (021) 6121132   
    • Email: info@fagetti.com
    • Alamat: Jl. Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730
    Back to Content ↑

    Kenapa Anda Harus Memilih Fagetti?

    Kenapa anda harus memilih Fagetti sebagai Supplier Marmer Utama bagi Bisnis anda ? Karena Fagetti memiliki Kualitas SDM yang Baik dan Berkualitas serta di imbangi dengan Teknologi Canggih yang masih belum dimiliki oleh Supplier lainnya.

    Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik, hal ini pantas disandangkan pada Perusahaan Utama Supplier Marmer berikut ini. Produk - Produk Fagetti pun selama ini memiliki Tingkat Kesiapan dan Produksi yang cukup cepat dan tepat pada waktu yang telah disepakati.

    Karena di produksi dan di kelola secara Otomatis oleh Mesin - Mesin Canggih dan Terbaru dengan kualitas yang memumpuni seperti dibawah ini.

    1. Mesin Cutting Berkecepatan Tinggi


    Dengan Mesin gergaji berlian multi-kawat berikut ini, Batu Alam yang semula kasar dapat diubah menjadi karya seni dengan cepat dan tepat. Fagetti menjadikan inovasi sebagai prioritasnya dan hanya menerima model mesin terkemuka terbaru.

    2. Mesin Berteknologi Tinggi


    Setiap Balok Marmer dijaga dan dirawat dengan Mesin - Mesin Berteknologi Tinggi, Mesin tersebut adalah Mesin dengan Teknologi Tinggi dengan tingkat Kesalahan hampir 0,0001%.

    3. Presisi dan Konsistensi


    Karena menggunakan alat - alat yang Canggih, maka setiap Produk Seni yang dibuat memiliki Posisi, Ketepatan dan juga Konsistensi yang sama.

    Tak hanya itu Fagetti menyebut dirinya telah memiliki Mesin Terbaru dan Tercanggih untuk memproduksi setiap Balok Marmer, dan Batu - Batuan lainnya menjadi Seni yang memiliki Nilai Estetika yang indah, hal ini pun juga sempat di ulas pada sebuah Tabloid Online Beritasatu.com
    Dikutip dari halaman Beritasatu.com "President Director PT Fajar Gelora Inti, Ferdinand Gumanti, mengatakan, beberapa kreasi marmer yang dapat dilakukan dengan teknologi Fagetti di antaranya adalah mengubah marmer menjadi tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain tiga dimensi (3D) serta menjadikan marmer sebagai artwork".


    Hal itu dapat dibuktikan dengan hadirnya Mesin  CNC 3D 5-sumbu dengan mesin tersebut Seni yang di ciptakan akan mengikuti Perintah yang diterima dan disesuaikan dengan permintaan Konsumen baik dalam segi Bentuk dan Ukiran yang di inginkan.


    Hadirnya Teknologi jet air shapemill  melengkapi Teknologi Mesin yang ada , dengan ini Produk yang dihasilkanpun lebih bervariasi dengan bentuk seperti, relief, kolom, patung, dan masih banyak lagi.

    Selain itu, Fagetti juga dikenal dan diakui Oleh beberapa Orang Ternama di beberapa Daerah di Indonesia, Mereka adalah Seorang Pebisnis diantara adalah Pebisnis Properti, Proyek bangunan dan sebagainya, untuk mengenal lebih lanjut berikut adalah penjelasannya.
    Back to Content ↑

    Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik 

    Fagetti sebagai Supplier Marmer Berkualitas, Unik dan juga terlengkap di Indonesia, hal ini tidak semata hanya bualan dan Tips Marketing untuk menaikkan Popularitas yang di Miliki oleh Perusahaan Marmer terbesar di Indonesia.

    Fagettipun seperti yang telah kita ketahui bersama memiliki Koneksi dengan beberapa Media Online Utama, Proyek Seperti Apartemen, Hotel Mewah, Transmart dan masih banyak lagi.

    Salah satunya adalah Proyek "Golden Tulip Holland Resort" di Malang

    Golden Tulip Holland Resort - Malang

    Marmer Fagetti telah mendapatkan Review atau Respon yang sangat baik salah satunya adalah Oleh Sonny Nyono Riswondo (pemilik Golden Tulip Holland Resort di Malang).
    Keunggulan Marmer Fagetti menurut Sony Nyono Riswondo di Kutip dari Fagetti.com, "Fagetti punya range batu alam yang lengkap, mau yang excellent juga ada. Fagetti sangat mendukung kemewahan," kata Sonny.

     Sonny Nyono Riswondo

    Sony sendiri telah mengenal dan bekerjasama dengan Fagetti selama lebih dari 30 Tahun, Menurutnya Fagetti adalah perusahaan yang menjamin Kualitas dan bisa menjaga Reputasinya dengan baik bahkan selama 30 Tahun lebih.
    Menurut Sony, "Fagetti itu stok melimpah, pelayanan bagus, after sales bagus. Secara keseluruhan, belanja di Fagetti itu tenang, aman, puas. Di situ one stop shopping, sampai urusan makan pun kita ga perlu mikirin,” 
    Melimpahkan jenis Marmer yang ada di Perusahaan berikut ini, menjadi alasan Kenapa banyak Konsumen memilih Fagetti sebagai Partner Bisnis mereka yang juga menjamin Kualitas terbaiknya.

    Tak hanya terbaik Fagetti juga menyediakan Jenis dan Motif - Motif  Marmer yang Unik dan bercirikhas, hal ini dibuktikan oleh Sony Partner Fagetti, dalam sebuah Pameran di Eropa.

    Tak diduga - duga ternyata beberapa Motif Marmer yang ada di Eropa telah tersedia di "Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik", dengan kata lain anda jadi tidak harus repot - repot mengimpor Marmer tersebut dari Luar Negeri.

    Dibawah ini adalah beberapa Koneksi dan juga project Fagetti yang sedang berjalan dan juga telah terselesaikan, untuk informasi lebih lanjutkan baca dan ralat Sub judul dibawah ini.
    Back to Content ↑

    Project dan Koneksi Fagetti

    Tak hanya Mesin dan Kualifikasi SDM yang memumpuni, Fagetti juga hadir dengan Koneksi dan Projek yang luas dan telah terhubung dengan banyak Perusahaan besar yang ada di Indonesia maupun Manca Negara.

    Jadi, bisa dikatakan Koneksi yang dimiliki Oleh perusahaan ini telah menggapai Kancah Internasional terutama di dalam Kawasan Asia Tenggara dan menjadi salah satu Perusahaan yang berdiri dan selalu ber orientasikan ke Masa depan.

    Berikut dibawah ini adalah Preview dan juga bukti Project dan Koneksi yang dimiliki oleh Fagetti sebagai Supplier Utama Marmer di Indonesia.

    Klien Fagetti


    Proyek Flagetti



    Selanjutnya dibawah ini adalah beberapa Proyek Fagetti yang sedang beroperasi Update Januari 2020.


    The Voilà Apartment

    Surabaya, Indonesia


    Puri Matahari Tower

    Jakarta, Indonesia


    Masjid Suciati Saliman

    Yogyakarta, Indonesia

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Project apa saja yang tengah dijalankan oleh Perusahaan Fagetti sebagai Supplier Utama Marmer
    Back to Content ↑

    Kesimpulan

    Fagetti merupakan Perusahaan Berskala Besar dalam bidangnya yakni Supplier Marmer Utama di Indonesia, memiliki Kualitas, Ketepatan, dan Profesionalitas yang sangat tinggi.

    Fagetti dibandingkan dengan beberapa Supplier lain memiliki perbandingan yang amat signifikan, apalagi jika dibandingkan dengan Kualitas Mesin dan Teknologi terbaru yang saat ini dimilikinya.

    Dapat kita simpulkan dari Artikel kali ini, Fagetti (PT. Fajar Gelora Inti) merupakan Supplier Marmer dan Batu alam lainnya yang Berkualitas dan mampu menjadi solusi bagi kebutuhan Bisnis Properti atau Rumah dan Bangunan anda.

    Yang telah memiliki Ratusan bahkan Ribuan Project dan telah terhubung dengan banyak Perusahaan Besar dan Ternama di Indonesia dan juga Manca Negara. Selain itu Fagetti juga pantas menyandang predikat Supplier Utama Marmer di Indonesia dengan menggunakan Teknologi dan Mesin yang Canggih.
    Back to Content ↑

    Copyright & Trademarks

    Source berupa gambar atau beberapa sumber tercantum adalah Hak Cipta Pribadi dari Author Javasiana dan merupakan Hak Cipta Fagetti Sebagai Sumber Utama.

    Penelusuran Terkait:
    # Marmer
    # Fagetti
    # Supplier Marmer
    # Marmer Impor
    # Marmer Berkualitas
    # Marmer Putih 
    # Marmer Statuario 
    # Marmer Jakarta 
    # Marmer Unik
    # Motif Marmer Terlengkap
     # Jenis Marmer Terlengkap
     # Natural Stone
     # Batu Alam
     # Granit
     # Onyx
     # Travertine
     # Limestone
     # Quartzsite
     # Silverstone
     # Basalt

    Posting Komentar

    0 Komentar