Navigation List

[Video] Bupati Sidoarjo Ditangkap, Mahasiswa Beri Apresiasi Terhadap KPK

Setelah OTT diadakan untuk kasus Bupati di Sidoarjo, Para Warga termasuk Mahasiswa yang ada di Sidoarjo memberikan Apresiasi Terhadap KPK.



Javasiana.com (Sidoarjo News) - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Sidoarjo (Somasi) gelar aksi simpati tepat didepan monumen jayandaru Sidoarjo (Rabu, 03 Januari 2020).

Mereka menanggapi Kasus OTT (Operasi Tangkap Tangan) Bupati Sidoarjo terkait Pengadaan Barang dan Jasa yang dilakukan Oleh Saifullah dengan cara memberikan Apresiasi setinggi - tingginya pada pecabat KPK.
Dikutip dari Detik.com, mengawali tahun 2020 ini KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri cs langsung menggebrak. Gebrakan KPK ditandai dengan gelaran operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah.
Kasus Bupati Sidoarjo tentang Pengadaan Barang dan Jasa ini memang lagi Marak - maraknya diperbincangkan khususnya didaerah Sidoarjo dan sekitarnya.

Tak hanya Mahasiswa, beberapa Masyarakat pun sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh pihak KPK dalam memerangi dan memberantas Korupsi yang ada di Indonesia.

Berikut ini adalah Cuplikan Video Aksi Simpatik Mahasiswa yang tengah mengapresiasi Kontribusi anggota KPK di awal tahun 2020.

Posting Komentar

0 Komentar