Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire

Cara Mendapatkan pet falcon - Hadir dengan event terbarunya, Free fire menjadi salah satu game yang paling banyak menghadirkan Event - event dengan hadiah berupa item, karakter dan juga pet gratis dengan sekali Klik Log-In saja.

Artikel ini akan menjelaskan tentang Apa itu Pet Falcon dan Bagaimana cara mendapatkan Pet tersebut dengan mudah dan gratis di Free Fire.

Sebelum itu mari kita bahas tentang

Apa Itu Pet Falcon sebenarnya?

Pet Falcon adalah sebuah hewan yang bisa anda bawa ketika dalam mode Batle Royale di Free Fire dengan keuntungan - keuntungan yang berbeda - beda.

Salah satu pet terbaru yang saat ini hangat diperbincangkan adalah Pet Falcon atau Falcao yakni satu - satunya pet Terbang yang memberi keuntungan meluncur lebih cepat ketika parasut dibuka.

Hal ini pastinya akan menguntungkan anda saat perebutan Senjata, Amunisi dan Updgrade lainnya saat dalam mode Batle Royale, selain itu Pet ini juga keren dan satu - satunya pet terbang jadi, pasti banyak yang suka dengan pet Falcon (Falcao) berikut ini.

Cara Mendapatkan Pet Falcon atau Falcao

Untuk mendapatkan pet Falcon berikut ini anda harus Claim Pet tersebut pada Tanggal 14 Juni 2020, untuk by stepnya sendiri ikuti langkah - langkahnya dibawah ini:
  1. Buka game free fire
  2. menu tab event beach party.
  3. klik menu Falcao
  4. Klik klaim.
  5. Otomatis kamu akan mendapatkan pet falcon ff.

Bagaimana Mengatasi Tidak Bisa Claim Pet Falcon Free Fire

Setelah saya amati beberapa hari ini banyak user free fire yang mengeluhkan tidak bisa Claim Pet Falcon (Falcao). Dan beberapa alasannya antaralain adalah:
  • Bug di Game Free Fire.
  • Server Down karena banyak yang Log-In disaat bersamaan.
Untuk mengatasi tidak bisa Claim Pet Falcon ini, maka anda bisa melakukan Log-In di Jam - Jam tertentu dimana kebanyakan user Offline pada saat itu jika memang permasalahannya adalah karena Server Down.

Jika karena Bug, maka anda bisa menghubungi CS free fire dan menunggu kabar selanjutnya dari Pihak Free Fire (Garena Free Fire) itu sendiri.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel tentang bagaimana cara mendapatkan Pet Falcon dan solusi tidak bisa claim Pet tersebut pada 14 Juni 2020, semoga artikel ini bermanfaat.