4 Kode Redeem FF (Free Fire) 18 Juli 2020 Untuk Mendapatkan Skin Katana Kendoka


Kode Redeem FF - Update Kode Redeem Free Fire Batleground Tanggal 18 Juli 2020, Kode Redeem berikut ini bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan Item dan Skin menarik yang pastinya secara Cuma - Cuma.

Kode Redeem FF 18 Juli berikut juga dibagikan di Official You tube "MFA FRRY OFFICIAL" dimana dengan melakukan Klaim Kode FF berikut anda akan mendapatkan Skin Katana Kendoka.

Dan perlu diingat jika terjadi kegagalan atau Kode tersebut tidak dapat di Klaim maka mungkin anda telah melakukan Klaim Kode yang sama, karena aturannya setiap akun hanya bisa menukarkan kode sekali saja.

Tentang Katana Kendoka

Katana Kendoka adalah skin Senjata Ssmurai Free Fire dimana dengan menggunakan Skin berikut ini kamu akan mendapatkan peningkatan Stat senjata saat mode Bermain.

Dan kesempatan kamu untuk membunuh menggunakan Skin ini bisa dipastikan lebih besar karena DMG yang dihasilkan juga meningkatkan.

Baca Juga: Bagi Bagi Diamond Gratis Setiap Hati

Katana Kendoka sebelumnya juga telah dibagikan secara Gratis pada Event Top up Free Fire 2020 yang terjadi pada 13 - 18 Maret 2020 lalu.

Dengan ketentuan anda harus melakukan Top Up Diamond minimal 150 Untuk Mendapatkan Skin Katana Kendoka secara Gratis.

Nah buat temen - temen yang dulu sempet ketinggalan, jangan khawatir kali ini mimin akan bagikan Kode Redeem FF Update 18 Juli 2020 dengan hadiah Skin Katana Kendoka.

Berikut adalah Kode Redeem Free Fire Terbaru:

Kode Redeem FF 18 Juli 2020 Skin Katana kendoka



PHFG – Q163 – PQAZ




PEFF – IG45 – TY04




AP9I – NCSE – 812L




BOOY – A7QX – MPUI


Cara Redeem Kode FF 18 Juli 2020

Untuk langkah - langkahnya anda bisa ikuti dibawah ini:
  • Kunjungi situs web Garena.
  • Selanjutnya Login menggunakan akun Facebook, VK, atau Huawei milik kamu.
  • Kemudian, Masukkan kode redeem FF
  • Setelah itu klik KONFIRMASI Jika sukses, maka hadiah item akan muncul di In-game Mail (Gold dan Diamond akan ditambahkan secara otomatis)
Perhatian:
  1. Kode Redeem FF memiliki Batas Kadaluarsa jadi pastikan jika Kode tersebut adalah yang terbaru.
  2. Kode FF hanya bisa diklaim satu kali untuk setiap Akun.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kita tentang Kode Redeem FF 18 Juli 2020 Update skin Senjata Katana Kendoka, semoga berhasil dan Salam Booyahh!