Avatan Sun Blinds Effect: Inidia Cara Membuat dan Gambar Effectnya HD


Pembahasan seputar dunia editing dan fotografi memang selalu bisa menarik minat kita, khususnya buat para kaum Hawa dan Adam yang suka mengabadikan kenangan mereka dalam sebuah potret foto yang indah.

Terkadang secara tak sadar hobi mereka itupun bisa menghasilkan lewat akun Instagram yang mereka punyai.

Contents

Salah satu trend foto di Instagram saat ini adalah Trend foto Avatan Blinds Effect, sebenarnya apa sih Avatan Sun blinds Effect itu dan gimana cara membuatnya?

Ulasan tersebut akan kamu temukan di artikel kali ini, karena Artikel ini akan menjelaskan tentang Pengertian Avatan Sun Blinds Effect lengkap dengan penjelasannya.

Apa Itu Avatan Sun Blinds Effect?

Avatan Sun Blinds Effect terdiri dari dua istilah yakni Aplikasi Avatan dan Efek Foto Sun Blinds Effect, Avatan sendiri merupakan Aplikasi editor foto yang biasa digunakan untuk mengedit dan menggabungkan efek dan foto agar terlihat indah.

Sedangkan Sun Blinds Effet ialah Efek foto dimana didalam foto tersebut anda seolah - olah berada di Belakang jendela yang terkena pencahayaan sinar Matahari.

Singkatnya Sun Blinds Effect adalah efek kabur pencahayaan yang melewati sela - sela jendela yang langsung mengarah ke badan atau benda yang ditujukan untuk Effect tersebut.

Jadi, jika digabungkan Avatan Sun Blinds Effect adalah Aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dimana foto tersebut akan terlihat seperti seolah - olah berada di belakang jendela atau benda lainnya yang pada sela - selanya terkena Cahaya matahari.

Jika anda penasaran dengan pembuatan Effect tersebut, maka silahkan baca artikel ini sampai habis karena dibawah ini mimin akan kasih tau gimana cara buatnya.
Back to Content ↑

Cara Membuat Efek Sun Blinds di Aplikasi Avatan

Nah, sobat untuk membuat Efek tersebut anda harus mempersiapkan hal - hal dibawah ini yang bakal dijadikan Alat dan Persiapan untuk membuat Sun Blinds Effect difoto anda.
  • Aplikasi Avatan Photo Editor, Download di Playstore atau Appstore.
  • Gambar anda atau Obyek benda.
  • Effect Sun Blinds.

Back to Content ↑

Gambar atau Foto Sun Blinds Effect HD

Anda beruntung karena disini anda juga akan disuguhkan dengan beberapa Gambar atau Foto Sun Blinds Effect HD yang diambil dari Sumber situs Neuva Pagina.







Selain itu, anda juga bisa mencari Efek - efek lainnya di Google Penelusuran Gambar untuk menemukan efek yang lebih banyak.
Back to Content ↑

Lantas, Bagaimana Cara Edit Foto di Aplikasi Avatan?

Berikut ini adalah penjelasan dan langkah - langkah Bagaimana Cara Mengedit Foto di Aplikasi Avatan.
  1. Siapkan aplikasi avatan, obyek foto dan efek Sun Blinds.
  2. Jalankan Aplikasi Avatan.
  3. Pilih pada tanda (+) untuk menambahkan foto anda, Lalu pilih foto yang ingin diedit.
  4. Klik pada Icon yang ditunjukkan seperti gambar dibawah.
  5. Lalu klik pada tanda panah untuk menambahkan gambar atau foto Sun Blinds.
  6. Tap pada foto Sun Blinds yang dipilih.
  7. Berikutnya edit foto untuk memunculkan objek diikuti dengan efek Sun Blinds dengan cara Klik pada Normal >> Pilih Multiply.
  8.  Pada bagian transparansi sesuaikan sampai pada angka 75%.
  9. Jika sudah selesai klik Next untuk menyimpan.
  10. Terakhir pilih penyimpanan.

Back to Content ↑

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang cara membuat Effect Sun Blinds di Aplikasi Avatan, selain di Aplikasi tersebut anda juga bisa mengedit hal yang serupa di Aplikasi Picsart.