FF (Free Fire) Max 3.0 Apk Download: Begini Cara Unduh Resminya


FF Max 3.0 Apk Download - Garena baru - baru ini telah merilis Aplikasi Free Fire Max Untuk Seri terbarunya yakni FF Max V3.0, meski belum secara Resmi dirilis di Server Indonesia.

Free Fire Max adalah bentuk nyata Permainan Free Fire Battlegrounds yang memiliki Grafik Ultra HD yang jelas lebih menarik dan memiliki efek visual yang lebih tinggi.

Contents

Sejak Versi FF Max ini dirilis, Para survivors baik di Indonesia maupun para Survivors di Negara lain banyak memperbincangkan Versi Aplikasi ini.

Dikabarkan free fire sendiri akan merilis Versi FF Max Ultra HD ini pada 18 Agustus 2020 mendatang, meski begitu banyak yang gak sabar untuk bisa memainkan game berikut ini.

Baca Juga: Diamond FF Gratis Setiap Harinya

Artikel ini menjelaskan tentang Cara Download Aplikasi Free Fire (FF) Max 3.0 Secara Resmi di Website Free Fire, berikut adalah ulasannya.

Cara Download FF Max 3.0 Apk 

Untuk Mendapatkan akses download ke FF Max 3.0 maka sebelum itu kamu harus mendownload terlebih dahulu Aplikasi VPN di Playstore yang menyediakan Ip Address Malaysia, Singapura atau Vietnam.

Untuk itu survivors bisa mengunduh Aplikasi VPN terlebih dahulu di Playstore, selanjutnya untuk lebih jelasnya ikuti panduan dibawah ini:
  1. Unduh Aplikasi VPN Malaysia di Playstore seperti gambar dibawah ini.
  2. Lalu klik Install dan Aktifkan VPN.
  3. Jika sudah maka akses halaman Free Fire Max 3.0 APK.
  4. Selanjutnya isi beberapa pertanyaan atau survei sambil mengisikan alamat email aktif yang nantinya dijadikan sebagai Akses download.
  5. Selanjutnya jika anda terpilih untuk bisa memainkan FF Max berikut anda akan menerima email resmi dari Garena FF Max.
  6. Selesai.
Sebagai informasi tambahan FF max adalah versi Free Fire dengan Grafik lebih tinggi jadi, bisa dibilang ukuran FF Max sendiri jauh lebih besar dari Versi Free Fire biasanya.

Berapa Ukuran FF Max 3.0 APK?

Untuk ukuran FF Max 3.0 sendiri dilansir dari Situs Garena Free Fire https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com memiliki ukuran 1,1 Gb atau 600 Mb lebih besar dari Free Fire: Evolution 3 yang saat ini kamu mainkan.

Lantas, Apa Yang Baru dari FF Max 3.0?

Untuk informasi seputar fitur - fitur terbaru dari FF Max 3.0 Bisa anda dapatkan melalui penjelasan dibawah ini:
  • Grafik Ultra HD.
  • Terdapat karakter Animasi.
  • Memiliki efek dan Karakter Visual kendaraan yang lebih baik.
  • Terdapat senjata baru yang lebih Keren.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Hal inilah yang membuat Banyak Player FF ingin mencoba sendiri Versi Max Super HD dari Aplikasi Free Fire berikut ini.

Download FF Max 3.0 APK dan OBB

Sebelumnya harus kamu ketahui Link dibawah ini adalah tautan tidak resminya yang di Host menggunakan Platform pihak ketiga.

Karena seperti yang diketahui Aplikasi FF Max sendiri belum resmi dirilis di Indonesia dan masih dalam tahap uji coba di Negara Brazil.

Kamu bisa mengunakan Aplikasi dibawah ini hanya untuk uji coba selanjutnya jika Aplikasi resminya telah dirilis silahkan Unduh File aslinya.

Karena Besarnya file OBB dan aplikasi FF max 3.0 maka Survivors dihimbau untuk menyiapkan penyimpanan setidaknya 2 kali lebih besar dari jumlah yang dibutuhkan.

Untuk cara instalasi dan penerapan OBB sendiri akan dijelaskan dibawah ini.

Cara Install dan Settings OBB FF Max 3.0

Untuk menginstall Aplikasi ini sendiri maka kamu harus mengizinkan terlebih dahulu Penginstallan Aplikasi dengan Sumber tidak kenal di Pengaturan Hp Android anda.

Selanjutnya untuk OBB maka anda harus menyimpannya di: (Internal atau Exsternal >> Android >> OBB > com.dts.freefiremax) jika folder tidak ditemukan makadi buat file baru di OBB dengan Nama serupa.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel tentang FF Max Versi 3.0 APK yang bisa anda unduh di Ponsel, Gadget, Laptop atau Komputer anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan have fun mainnya.