Garena Free Fire Hadiah Login.Wikaba Com, Asli?


Garena Free Fire Hadiah Login.Wikaba Com - Garena Free Fire baru - baru ini memang lagi gencar - gencarnya mengadakan Event - Event dengan hadiah menarik serta Gratis.

Namun sayangnya hal ini dimanfaatkan oleh sebagaian orang untuk mendapatkan manfaat dan kepuasan pribadinya, mereka juga tidak peduli perbuatan yang mereka lakukan itu.

Beredar diluar sana Link -link yang menawarkan hadiah - hadiah seperti Skin Senjata, Karakter, Diamond dan Karakter dengan embel - embel gratisan padahal itu semua adalah tipuan belaka.


Lantas, Bagaimana dengan penjelasan Garena Free Fire Hadiah Login.Wikaba Com? Apakah ini Asli atau Tidak. Berikut adalah penjelasannya.

Garena Free Fire Hadiah Login.Wikaba Com

Garena Free Fire Hadiah Login.Wikaba Com saat ini beredar hangat di luar sana termasuk di beberapa Group dan halaman sosial media Free Fire.

Didalam situs Wikaba.com mereka menawarkan hadiah gratis berupa Skin Alok, Diamond FF Gratis serta hadiah menarik lainnya.

Link ini pun semakin menyebar di Kalangan dan Kelompok gamers Free Fire dan telah dibagikan di banyak tempat termasuk group - group yang isinya adalah Komunitas Free Fire.

Pertanyaannya adalah Apakah ini Asli atau Tidak?

Berdasarkan apa yang saya amati situs ini dengan sengaja ingin membuat anda tertarik untuk mendapatkan Hadiah Free Fire secara gratisan, namun perlu anda ketahui bahwa apa yang anda lihat disitus itu adalah Palsu alias Hoax.


Situs itu sengaja membuat anda masuk ke Halaman mereka lalu anda harus Log-In menggunakan akun Anda dimana akun tersebut nantinya bisa diambil alih oleh mereka.

Dan anda pun tidak akan mendapatkan hadiah seperti yang dijanjikan malah Akun anda kemungkinan telah diambil oleh mereka.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Untuk mengatasi hal ini maka ikuti panduan langkah - langkah dibawah ini, jika anda masih bisa mengaskses Akun Google anda.
  • Ganti Password anda segera.
  • Jika terdeteksi ada Perangkat lain yang Login tolak, khususnya jika anda menggunakan Verifikasi 2 Langkah.
  • Aktifkan verifikasi dua langkah.
  • Jika akun terlanjur raib, silahkan hubungi CS Free Fire untuk meminta bantuan dan info lebih lanjut.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel tentang situs Wikabe.com semoga anda terhindar dari segala tindakan pencurian akun dan selalu berhati - hati dengan informasi yang beredar di dunia maya.