Kode Stamp Berkah Qurban FF: Yuk Share Kode Stamp Kalian Disini!


Kode Stamp Free Fire Berkah Qurban - Dalam Rangka menyambut Idul Adha 1 Zulhijah 1441 Hijriah, Garena Free Fire membuat event terbaru yang diberi nama Event Bagi - Bagi Kode Stamp Berkah Qurban.

Detail Event Kode Stamp Berkah Qurban kali inj, akan kami ulas dalam artikel kali yang berjudul Kode Stamp Berkah Qurban.

Daftar Isi

Seperti biasanya event gak akan seru jika tidak ada hadiahnya, berikut dibawah ini adalah daftar Kode Stamp Berkah Qurban yaitu; Karakter Box, Voucher, Skin Mobil Amfibi permanen dan hadiah utama Bundle Shining Gold.

Baca Juga: Kenapa FF Rame Yang Main?

Sebagai tambahan informasi Event Berkah Qurban ini diadakan pada tanggal 31 Juli dan akan berakhir pada 9 Agustus 2020.

Apa Itu Kode Stamp Berkah Qurban FF?

Kode Stamp Berkah Qurban FF adalah sebuah Kode berjumlah 17 Digit kombinasi angka dan huruf Kapital yang dibagikan pada setiap Pemain FF yang ingin mengikuti Event ini.

Kode Stamp tersebut bisa dibagikan kepada Teman - Teman anda dan Setiap pemain hanya bisa mengklaim Kode Stamp hanya sekali saja selebihnya Kode tersebut tidak akan Valid.

Untuk Mendapatkan Kode Stamp kamu harus menyelesaikan beberapa misi Berkah Qurban dan sebagai hadiah utamanya kamu bisa mendapatkan "Skin Mobil Amfibi" itupun jika kamu bisa mendapatkan 9 jenis Kode Stamp FF.
Baca Juga: FF Max 3.0 APK Download

Cara Berbagi Kode Stamp FF Berkah Qurban 2020

Nah, kabar baiknya kamu bisa loh mendapatkan Kode Stamp FF dengan cara meminta dan berbagi kepada teman kamu di Game Free Fire, berikut adalah langkah - langkahnya.
  1. Buka Game FF (Free Fire) anda.
  2. Login Untuk masuk.
  3. Pilih Event "Berkah Qurban".
  4. Klik Share Stamp lalu Salin Kode Stamp.
  5. Terakhir kamu bisa membagikan kode tersebut untuk teman - teman kamu.
Saya ingatkan untuk sekali lagi Kode Stamp ini hanya berlaku untuk sekali Klaim saja yah, jadi jika sudah berkali - kali di Gunakan maka ada kemungkinan kode tidak Valid.

Kode Stamp FF Berkah Qurban 2020


Dibawah ini adalah 2 Kode Stamp FF berkah Qurban, yang dikutip dari Channel Youtube JohanAP Gaming Thanks buat Channel ini.
  • 113113Y232PB31386
  • 0131133G325P31386
Tolong digaris bawahi yah, jika Kode Stamp ini tidak bisa digunakan artinya Kode tersebut telah digunakan oleh pemain lainnya.
Baca Juga: Diamond FF Gratis Setiap Harinya di Undi Cek Disini

Trik Mendapatkan Skin Mobil Amfibi di Event Berkah Qurban

Selain detail informasi mengenai Event Kode Stamp, mimin juga bakal membagikan trik supaya kamu bisa mengumpulkan Kode Stamp secepatnya dan mendapatkan hadiah Utama yakni; Skin Mobil Amfibi.

Berikut ini adalah penjelasannya:
  • Buat akun FF lebih banyak atau Gunakan Akun FF anda lainnya untuk mendapatkan kode Stamp dan Suplai ke Akun utama.
  • Berbagilah Kode Stamp bersama teman - teman kamu.
  • Selesaikan misi secepatnya.
  • Gabung ke Komunitas FF di Facebook dan lainnya.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel tentang Kode Stamp Berkah Qurban FF, dan buat kamu yang mau saling berbagi Kode Stamp silahkan gunakan Komentar dibawah ini untuk barter Kode Stamp yah.