Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2021 (Download PDF)


Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2021 - Pemerintah melalui kementerian Pendidikan baru - baru ini merilis Aplikasi Dapodik Versi Terbarunya yang diberi nama Aplikasi Dapodik Versi 2021.

Perilisan Aplikasi Dapodik Versi 2021 diikuti dengan perkembangan zaman sekaligus sebagai upaya Proses pemutakhiran data pada Semester 1 tahun 2020/2021.

Aplikasi Dapodik dapat berfungsi sebagai Aplikasi yang membantu proses Pengumpulan data di mulai dari Jenjang pendidikan Masa Dini (TK), Sekolah Dasar (SD), Pendidikan Menengah (SMP), Pendidikan Menengah Atas (SMA) (SMK).

Selanjutnya bagi Bapak / Ibu Pembimbing dan Guru agar segera menugaskan Petugas pendataan untuk melakukan Proses Upgrade dari Versi sebelumnya ke Versi Terbaru.

Download Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2021 PDF

Buku Panduan Aplikasi Dapodik versi 2021 dapat diunduh di Halaman dibawah ini, ada dua link yang mengarah ke Download Buku Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2021.

Buku ini memuat petunjuk tentang teknis Cara Instalasi Dapodik Versi 2021, Cara Registrasi Dapodio Versi 2021 Online maupun Offline, dan deskripsi dari Setiap perbaikan dan pembaruan.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang Buku Panduan Aplikasi Dapodik Versi 2021, Bacar artikel lainnya yang berkaitan dengan Aplikasi Dapodik dengan judul "Download Aplikasi Dapodik Versi 2021".