Senjata Bolt Action di PUBG Mobile Berikut Ulasannya


Senjata Bolt Action PUBG - Hi  sobat survivors, permainan tembak - menembak memang memiliki sensasi tersendiri bagi teman - teman gamers yang menyukai tantangan.

Kali ini mimin akan mengulas beberapa Senjata di Permainan PUBG Mobile khususnya untuk senjata Snipernya.

Perlu diketahui ada dua jenis Senjata Sniper Rifle di PUBG yakni Marksman Rifle dan Bolt Action Fifle. Nah udah pada tau belum apa itu Sniper Rifle?

Pengertian Sniper Rifle

Sniper Rifle adalah jenis Senjata Sniper atau Jarak Jauh di PUBG Mobile, jenis Senjata ini memiliki kelebihan yakni dengan Jarak penembakannya sendiri.

Baca Juga: Kenapa Free Fire Rame Yang Main?

DMG yang dihasilkanpun umumnya sangat mematikan bahkan Senjata ini mampu membuat musuh mati dengan satu kali tembakan.

Umumnya para pemain menggunakan senjata ini untuk melakukan tembakan di jarak lebih dari 50 Meter dari titik tempat berdiri.

Adapun seperti yang telah dijelaskan ada dua macam jenis Sniper Rifle di PUBG Mobile. Kali ini saya akan mengulas salah satunya yakni Senjata Bolt Action PUBG.

Apa Itu Senjata Bolt Action PUBG?

Senjata Bolt Action PUBG adalah jenis pengelompokan Senjata Sniper yang memiliki DMG tinggi dan digunakan untuk membunuh lawan dengan jarak yang sangat jauh.

Adapun jenis pengelompokan Senjata itu sendiri ada 3 Macam yaitu; AWM, M24, dan Kar98 dan satu lagi yang menjadi Kontroversi adalah Win94.

Dibawah ini kalian akan disajikan dengan ulasan menarik mengenai Senjata - Senjata Bolt Action Rifle tersebut.

1. Senjata AWM (Arctic Warfare Magnum)


Senjata AWM atau Artic Warfare Magnum adalah salah satu Senjata Sniper Bolt bernilai tinggi karena memiliki DMG yang lebih tinggi dibanding Senjata lainnya.

Untuk memperolehnya pun cukup sulit karena pada umumnya senjata ini bisa diperoleh jika anda dalam keadaan Open Airdrops atau senjata ini bisa didapatkan dengan menggunakan Airdrop.

Kemampuan

Dari segi kelebihan Senjata ini memang jauh lebih unggul dibanding dengan senjata lainnya di Game PUBG Mobile bahkan anda bisa melakukan tembakan Head shot dalam keadaan lawan menggunakan helm Spetsnaz Level 3.

Senjata ini mampu menembus jarak 500 Meter dengan DMG yang cukup tinggi yakni hingga 120 hit namun sebagai gantinya waktu pemuatan Peluru pada AWM terbilang cukup lama karena menggunakan putaran 300.

2. Senjata M24 


Disusul Senjata M24 apa yang berbeda dari Senjata ini, Diketahui M24 adalah salah satu Senjata yang cukup mudah ditemukan di Peta PUBG Mobile.

Tidak seperti AWM yang mengharuskan anda membuka Airdrops untuk memperolehnya, namun ada persamaan antar keduanya yakni sama - sama senjata Sniper.

Dalam urusan Attachment Senjata AWM dan M24 memiliki kecocokan hampir sama lalu bagaimana dengan Tembakannya.

Kemampuan

Senjata M24 dapat melumpuhkan lawannya dengan sekali tembak dalam jarak 120 Meter namun hal ini tergantung dengan bagian mana yang menjadi sasaran utama kamu.

M24 dibanding dengan AWM memiliki perbedaan yang cukup jauh dalam segi DMG M24 memiliki Dmg sebesar 79 hit sedangkan AWM dengan 120 hit DMG.

3. Karabiner 98 Kurz


Kar98 (Karabiner 98 Kurz) adalah senjata Sniper Rifle Bolt Action urutan ke-3 setelah Senjata sniper M24, Senjata ini juga mudah ditemukan di Maps PUBG Mobile dan menjadi salah satu Senjata Sniper Rifle terlaris di Pasaran.

Baca Juga: Tautan Unduhan Free Fire Max 

Senjata ini mematikan untuk para pemain dengan Skill tinggi bahkan dari Segi DMG senjata Kar98 hanya terpaut 4 Point dari M24 yakni menghasilkan DMG 75 hit.

Kemampuan

Dari segi kemampuan kamu bisa melumpuhkan lawan dalam jarak 100 meter dengan DMG yang dihasilkan 75 perhit, Umumnya untuk melumpuhkan lawan kamu bisa menembakkan 3 peluru kepada lawan untuk mengalahkannya.

Untuk attachment sendiri kamu bisa memasang Scoope 8x lengkap dengan Compressor dan bantalan Recoil agar ketika ditembakkan senjata tidak mudah goyang.

4. Senjata Win94


Menjadi akhir dari pembahasan kita kali ini Sniper Senjata Win94 adalah senjata sniper mematikan yang masih mengundah tanda tanya karena umumnya pemain PUBG Mobile tidak mengganggap senjata ini termasuk Senjata Bolt Action.

Berdasarkan dari apa yang saya ketahui Win94 adalah salah satu Senjata Sniper yang masih tergolong jenis Bolt Action.

Sekilas Senjata ini mungkin mirip dengan Softgun namun jika diperhatikan dengan baik memang terlihat perbedaannya.

Win94 adalah senjata Bolt Action paling mudah ditemukan di Peta MAPS PUNG Mobile namun akurasi dan DMG yang dihasilkan dari senjata ini cukup rendah.

Akhir Kata

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai Senjata Sniper Rifle Bolt Action di PUBG Mobile, semoga ulasan ini bermanfaat.