Enrique: Saya tak tertarik dengan kontrak baru di Barca




kbarbaru.info - Luis Enrique mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tertarik dengan kemungkinan pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona dalam waktu dekat.
Sang manajer sudah meraih sukses luar biasa di Barcelona dalam dua musim terakhir, dengan mempersembahkan tak kurang dari lima trofi penting untuk tim Catalan - setelah di musim debutnya meraih treble.

Namun demikian, Enrique mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus pada pekerjaan dan enggan memikirkan tawaran kontrak baru dengan klub.

"Klub tahu apa pendapat saya dan saya tidak ingin mengatakan apapun. Saya sudah bilang sebelumnya di konferensi pers pertama saya mengenai ini," tutur Enrique pada Sport, usai timnya menang di laga uji coba melawan Celtic.

"Saya tidak peduli sama sekali mengenai kontrak baru saya."

Enrique masih memiliki kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2017, namun sepertinya sang manajer masih belum punya rencana untuk memperpanjang masa baktinya di klub. (spo/rer)

sumber ; merdea.com