Kabar baik untuk para pengguna platform Blogger, hadirnya Uji Coba update layout Blogger pada 10 September 2019 membuat kami penasaran dengan fitur - fitur terbarunya. Berikut ini kami rangkum dalam sebuah Artikel berjudul "Cara Update Tampilan Blogger Ke Versi Baru dan Mengembalikannya ke Versi Lama atau Classic".


Javasiana.com - Update Tampilan Blogger versi terbaru telah dilakukan, Rencananya update tampilan berikut ini akan banyak membantu anda dalam mengedit Template anda dalam versi Mobile.

Layout Platform Blogger juga akan berubah 120° (Derajat), dan akan terlihat Clean bersih serta semakin Modern. Tak hanya itu dengan tampilan layout Blogger versi terbaru berikut ini anda akan lebih nyaman dalam menulis di Platform Blogger.

Lalu, selain Menu Theme dan Layout yang berbeda, Menu Komentar di Dashboard Platform Blogger anda juga akan terlihat lebih Responsif dan Bersih serta membantu anda dalam Memoderasi Komentar seseorang di Blogger.

Cara Update Tampilan Blogger Ke Versi Terbaru

  1. Buka halaman Blogger.com
  2. Selanjutnya dalam Dashboard blogger, Scroll kebawah dan temukan kotak tulisan Try The New Blogger
  3. Lalu akan muncul kotak Konfirmasi, Klik Konfirmasi
  4. Terakhir, tunggu beberapa saat samsampai proses loading berjalan.
Perlu diketahui bahwa tidak semua Dashboard blogger terdapat tulisan Try The New Blogger, oleh karenanya anda bisa menggunakan cara kedua berikut.
  1.  Silahkan akses halaman Blogger.com
  2. Selanjutnya ubah url Blogger yang semula [url: www.blogger.com] >> [url: draft.blogger.com
  3. Tunggu beberapa saat sampai tampilan blogger muncul.

Cara Mengembalikan Blogger Versi Terbaru ke Versi Lama atau Classic

  1. Buka halaman Blogger versi terbaru.
  2. Selanjutnya klik buka menu di halaman blogger.
  3. Lalu klik Back to classic blogger.
  4. Tunggu sampai pemuatan halaman selesai.
Demikian artikel kami yang berjudul "Cara Update Tampilan Blogger Versi Terbaru dan Mengembalikannya ke Versi Lama atau Classic".