Cara Menghilangkan Notifikasi Menggangu Kartu 3

Baru - baru ini saya sempet resah dan merasa terganggu dengan Notifikasi Penawaran Iklan yang tiba - tiba muncul disaat saya sendiri tengah menggunakan Ponsel saya untuk menghubungi orangtua dan keluarga saya.

Berbagai cara saya lakukan  demi menghilangkan notifikasi berikut ini, dan setelah saya sadari penyebabnya tidak lain adalah karena Simcard (Kartu Sim) yang saat ini ku gunakan.

Melihat hal ini terus - terusan terjadi, saya pun mulai risih dan mencoba banyak cara. Setelah berbagai tutorial saya coba alhamdulillah saya menemukan tutorial yang work yang telah saya coba sendiri di Ponsel Android saya.

Dibawah ini adalah cara menghilangkan Notifikasi Menggangu di Android, IOS yang disebabkan oleh Kartu 3.
  1. Pertama anda harus menemukan Menu atau Aplikasi Toolkit Sim (Bisa anda temui di Menu Aplikasi atau Pengaturan >> Lainnya).
  2. Selanjutnya buka Toolkit Kartu Sim.
  3. Berikutnya klik pada Sim(1/2) dengan Slod Kartu 3.
  4. Kemudian Klik Pada Menu Cradle.
  5. Lalu, klik pada Menu Aktivitasi.
  6. Terakhir Klik Non-aktifkan.
  7. Klik Ok.

Demikianlah tutorial menghilangkan atau Menonaktifkan Notifikasi Iklan Promosi pada Kartu 3, nantikan artikel lainnya juga hanya di Javasiana.com.